- Kontributor
26 Mei 2020 0:0:0 388

Hari Pertama Kerja Pasca lebaran, Kemenag Banggai Gelar Apel dan Silaturahmi.

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng)— Kejujuran dan ketegasan menjadi wajib sebagai peningkatan kinerja diseluruh satuan kerja Kemenag Kabupaten Banggai. Terutama pasca Idulfitri, khususnya di hari pertama masuk kerja. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai, H. Firmansyah dalam apel bersama seluruh satuan kerja, Selasa 26 Mei 2020. Firman juga menegaskan agar seluruh satuan kerja membuat laporan kehadiran ASN di Wilayah kerjanya.

Apel pagi dilaksanakan di halaman kantor Kemenag Kab. Banggai, dan wajib diikuti seluruh  ASN yang berada di kota Luwuk. Selanjutnya dalam arahan singkatnya, Firman mengingatkan untuk memanfaatkan media sosial lebih santun. Tidak memprovokasi masyarakat, atau tidak menghiraukan himbauan ataupun fatwa dari MUI ditengah pandemi.

Firman juga mengingatkan tanggung jawab sebagai aparatur untuk memberikan informasi benar tanpa menambah atau mengurangi agar tidak ada kecemasan ditengah masyarakat. “Sebagai aparatur negara harus mampu menjadi tauladan”, Tegasnya.

Setelah apel bersama dilaksanakan silaturahmi lebaran yang sedikit berbeda dengan mengikuti prosedur kesehatan, yakni memakai masker,  tanpa jabatan tangan, dan menjaga jarak pun diterapkan. Hal ini dilakukan tanpa megurangi makna hari raya Idulfitri. 

Apel dan SIlaturahmi ini dihadiri Kasubag TU, para kepala seksi, para Penyelenggara, para Kepala Madrasah dan seluruh ASN Kemenag Banggai. (Abduh)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex