- Kontributor
9 Desember 2022 0:0:0 70

Hari Kedua Pameran Pembangunan, Kakankemenag Tolitoli Kunjungi Stand Kemenag Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Dihari kedua pelaksanaan pameran pembangunan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Tolitoli yang ke-62 Tahun 2022, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Moh. Taslim yang didampingi Kasubbag TU dan Para Kepala Seksi melakukan kunjungan ke stand pameran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Kamis (8/12/22).

Dalam penyelenggaraan pameran tersebut, stand Kantor Kemenag Tolitoli menampilkan beberapa item diantaranya tentang  layanan bimbingan perkawinan, layanan tentang pendidikan Islam serta layanan Penyelenggaraan Haji, selain itu juga disiapkan brosur pendaftaran haji serta ruang konsultasi haji bagi masyarakat yang ingin bertanya-tanya seputar pendaftaran haji.

Dalam kunjungan tersebut, Kakankemenag mengatakan bahwa stand Pameran Kementerian Agama ini harus menampilkan segala bentuk kegiatan dan layanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, karena Kementerian Agama Tolitoli merupakan Menteri Agamanya Kabupaten. Dengan hadirnya stand Kemenag maka masyarakat khusunya di Kabupaten Tolitoli akan lebih mengetahui dan mengenal lebih dekat lagi mengenai Kementerian Agama.

Dengan adanya stand pameran Kementerian Agama, Kakankemenag Taslim berharap bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang ingin mengetahui seputar haji dan bimbingan perkawinan tanpa harus datang ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Usai mengunjungi stand Kementerian Agama, Kakankemenag bersama rombongan melanjutkan kunjungannya ke stand Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoli, Stand Sekretariat DPRD Tolitoli serta Stand Inspektorat Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex