- Kontributor
21 Agustus 2022 0:0:0 349

MAN IC Palu Gelar Insan Cendekia Kompetisi 2022

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng)– OSIS MAN Insan Cendekia Kota Palu, kembali menggelar Even Tahunan, Insan Cendekia Kompetisi (ICOM). Kegiatan ICOM di Ikuti oleh Siswa-siswi dari SMA/MA - MTs/SMP Se-Kab. Sigi, Kab. Donggala dan Kota Palu.

Kegiatan ICOM di buka oleh Kepala MAN Insan Cendekia Kota Palu, Soim Anwar, S. Pd., M. Pd. dihadiri oleh Sivitas Akademika MAN IC Kota Palu dan orang tua siswa sebagai pendamping. (20/08/22).

ICOM Tahun 2022 adalah ajang lomba yang menjadi tahun ketiga dari acara tahunan yang diselenggarakan oleh OSIS MAN Insan Cendekia Kota Palu. Insan Cendekia Kompetisi (ICOM) diharapkan dapat menjadi salah satu sarana untuk mengembangkan dan menyalurkan bakat dan keahlian di bidang akademik dan non-akademik. Kegiatan ini berisi berbagai kompetisi meliputi Olimpiade SMA Bidang-IPA (Fisika, Kimia dan Biologi), Olimpiade SMA-Bidang IPS (matematika, ekonomi dan geografi), Olimpiade SMP Bidang (matematika, ekonomi dan geografi), serta bidang Non akademiknya yakni mini soccer, story telling, LDBI dan CCN.

Kepala MAN Insan Cendekia Kota Palu, Soim Anwar dalam sambutannya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kapada semua pihak yang ikut terlibat dalam menyukseskan kegiatan ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan kepada seluruh peserta lomba yang turut berpartisipasi pada ICOM ini, selamat bertanding junjunglah sportifitas anak-anakku untuk meraih prestasi.

Olehnya saya sangat berharap ICOM MAN IC 2022, dapat menjadi kegiatan yang dapat menggali dan mengembangkan potetensi kretifitas dan inovasi siswa-siswi Indonesia, harapnya.

“Terimakasih atas semua partisipasi dan dukungan semua pihak, termasuk kepada panitia ICOM dan pengurus OSIS atas kerja kerasnya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik" tutur Soim.

Humas MAN IC Kota Palu.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex