- Kontributor
8 November 2019 0:0:0 587

Kemenag Tolitoli Gelar Sosialisasi UAMBN-BK.

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli)- Untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan UAMBN-BK, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melalui Seksi Pendidikan Madrasah menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) dan penguatan materi KSM tahun 2020 yang dilaksanakan di aula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. Kamis,(07/11/2019).

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh seluruh Kepala Madrasah baik Negeri maupun Swasta dari tingkat MI, MTs dan MA se Kabupaten Tolitoli, Ketua Pokjawas bersama anggota  Pengawas  madrasah Kemenag Tolitoli.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, Kepala Seksi Kurikulum dan evaluasi Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi sulawesi Tengah Jamil, Kepala Seksi Kesiswaan Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah H. Ihsan, Pelaksana Bidang kurikulum Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah H . Ahyar, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Tolitoli H. Lasinrang.

Dengan Pelaksanaan sosialisasi ini diharapkan pelaksanaan UAMBN-BK berjalan sesuai dengan harapan dan menunjukkan jika madrasah itu lebih hebat dan berkualitas ujar H. Muchlis diawal arahannya.

Lanjut, H. Muchlis menyampaikan bahwa madrasah kita adalah madrasah yang hebat dan bermatabat terbukti terlihat dari jumlah siswa yang dimiliki oleh madrasah sudah bisa bersaing  dengan sekolah umum. diharapkan madrasah juga mampu menciptakan program-program unggulan baik dibidang olahraga maupun bidang Keagamaan. 

Sementara itu, Kasi Kurikulum dan evaluasi Kanwil Kemenag Sulteng jamil berharap pelaksanaan ujian dimadrasah baik UNBK maupun UAMBN-BK ditahun 2020/2021 bisa berjalan dengan baik, lancar, sukses dan berhasil seratus persen.

lanjut menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang penting dalam kurikulum untuk program tahun 2020/2021 selain KMA, Juknis, RPP, jadwal UNBK, Pos UAMBN BK, kisi-kisi UAMBN BK dan kisi-kisi USBN.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex