- Kontributor
3 Januari 2023 0:0:0 217

HAB 77, MTsN 4 Kota Palu Terima Hibah Tanah dari Keluarga Rasyid

Ket: Kakanwil menyerahkan piagam penghargaan atas hibah tanah dari keluarga H Muzria dan Alm H Rasyid untuk MTsN 4 Kota Palu


Kakanwil Kemenag Sulteng Ulyas Taha memberikan penghargaan sebagai rasa terima kasih dan ucapan syukur kepada keluarga pemberi hibah tanah untuk MTsN 4 Kota Palu, Selasa (3/1/2022).

 

“Kami dari Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah memberikan penghargaan kepada keluarga ibu Hajjah Muzria dan keluarga H Rasyid Moh Amin, atas pemberian tanah hibah kepada MTsN 4 Kota Palu,” ujar Ulyas sembari memberikan piagam kepada Muzria, dalam rangkaian upacara HAB Ke-77 di Kemenag Sulteng. 

 

Muzria terkesan dengan pelaksanaan HAB di kemenag Sulteng yang sangat meriah. Muzria menyampaikan, Ia mewakili keluarga menyerahkan hibah tanah untuk pembangunan madrasah di Taipa (MTsN 4 Kota Palu).

 

“Singkat saja saya sampaikan, Kami dari Keluarga Bapak H Rasyid Amin yang di Taipa, untuk menyerahkan hibah tanah yang mana untuk pembangunan sekolah madrasah tsanawiyah Taipa,” ujar Muzria, pemberi hibah tanah yang merupakan orang tua dari Walikota Palu Hadianto Rasyid.

 

“Kami terima dengan penuh kebahagiaan dan insya Allah hibah ibu Hj Muzria Hj Rasyid akan menjadi jariah buat almarhum H Rasyid yang telah mendahului kita semua,” ujar Kepala Kemenag Kota Palu Nasruddin L Midu dengan suara bergetar saat menerima hibah tanah tersebut.  

 

Kepala Kemenag Kota Palu Nasruddin L Midu tampak terharu, mengajak para peserta upacara untuk mengirimkan Al-Fatihah kepada Almarhum H Rasyid. 

 

“Terima Kasih Bu Hajjah, ibu kandung Bapak Walikota Hadiyanto Rasyid, semoga MTsN 4  bisa terus menjadi maju dan berkembang menjadi pilihan masyarakat yang ada di kecamatan tavaili dan di kecamatan Palu Utara,” ungkapnya. 

 

 

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex