- Kontributor
31 Januari 2023 0:0:0 214

Pelantikan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah Madrasah Aliyah Negeri ToliToli Periode Tahun 2022/2023

Ket:


Tolitoli (MAN Tolitoli), Upacara Pelantikan Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) MAN Tolitoli Priode 2022/2023 dilingkungan Madrasah ALiyah Negeri Tolitoli, Tanggal 31 Januari 2023 bertempat dilapangan terbuka MAN Tolitoli.

Pengurus OSIS yang akan di lantik mengambil tempat, bendera merah putih dan panji OSIS memasuki lapangan Upacara, Profesi pelantikan diawali dengan pembacaan kata-kata Pra pelantikan dilanjutkan dengan pengucapan janji, bendera merah putih dan panji OSIS meninggalkan lapangan Upacara, Serah terima jabatan dari pengurus OSIS lama kepada pengurus OSIS baru dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan dari pengurus lama kepada pengurus yang baru, Pemasangan salempang dan penyematan tanda kepengurusan OSIS oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli selaku Pembina Upacara di dampingi Wakamad Kesiswaan,Wakamad Akademik, Wakamad Humas dan Wakamad Sapras. tak lupa Kepala Urusan Tata Usaha Kaur (TU).

Muhammad AY Rumi dalam sambutannya berharap stackholder MAN Tolitoli baik dari Guru, staf JFU, JFT, semua statusnya pembina, semua mendukung program ekstrakurikuler tanpa ada yang membeda-bedakan, bersama sama memberikan dukungan.

Organisasi intra sekolah (OSIS) adalah sebuah organisasi resmi satu-satunya di Madrasah yang di akui oleh kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia sejak 21 Maret 1970. organisasi ini memiliki peran sebagai penggerak siswa untuk aktif berkontribusi di madrasah, ia merupakan wadah pembinaan kesiswaan dimadrasah untuk pengembangan minat, bakat, serta potensi siswa.pungkasnya.

Usai pelantikan dilanjutkan dengan Foto bersama Pengurus OSIS yang telah dilantik. 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex