- Kontributor
12 Agustus 2020 0:0:0 237

MAN 1 Parigi Kerjasama PT. Telkomsel Sediakan Pulsa Bagi Siswanya

Ket:


Sausu(Kemenag Sulteng), Madrasah Aliyah Negeri(MAN) 1 Parigi bekerja sama dengan PT. Telkomsel Akar Daya Cabang Parigi  menyediakan pulsa data bagi tenaga pendidik dan siswa di Madrasah dilingkungan MAN 1 Parigi Sabtu 8/8/2020.

Kepala Madrasah Darsono mengatakan hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut Surat Edaran Menteri Agama dan Dirjen Pendis untuk melakukan kerja sama dengan PT. Telkomsel Akar Daya cabang Parigi meminta dukungan dalam menyediakan pulsa data untuk meringankan beban tenaga pendidik dan peserta didik dalam melakukan proses pembelajaran, yang di anggarkan melalui dana Bos pada masa pandemi covid -19.

Pada masa pandemi saat ini, waktunya kita berbagi diantara perusahaan dengan lembaga pendidikan untuk memperlancar jalannya proses pendidikan dan memastikan peserta didik di setiap madrasah bisa belajar dengan baik dengan biaya terjangkau". Ujar Darsono

PT. Telkomsel merasa bangga bisa bekerja sama dengan madrasah agar jangkauan manfaat dukungan penyediaan akses internet terjangkau untuk sektor pendidikan dapat merata dan di rasakan oleh pendidik dan peserta didik.
(Nia/Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex