- Kontributor
21 Desember 2018 0:0:0 756

Majelis Agama Budha I-Kuan Tao Indonesia meyerahkan bantuan khusus ASN dan Honorer Kanwil Kemenag

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng), Kanwil Kemenag Prov. Sulteng mendapat kunjungan dari DPP Majelis Agama Budha I-Kuan Tao Indonesia, Jumat (21/12).

Rombongan diterima oleh Kakanwil Kemenag Sulteng Rusman Langke, didampingi Pembimas Budha Kemenag Sulteng Warsana bertempat di ruang kerja Kakanwil Kemenag Sulteng.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan kepada korban bencana gempa, stunami dan likuifaksi yang menimpa palu,  sigi, donggala dan sebagian parimo yang terjadi pada 28 september 2018.

penyerahan dilakukan secara simbolis dari DPP I-Kuan Tao Indonesia, kepada perwakilan ASN Kanwil Kemenag dan perwakilan honorer kanwil, disaksikan oleh kakanwil kemenag sulteng.

Menurut kakanwil, ini merupakan salah satu bentuk kerjasama dengan umat beragama, sehingga sesama saudara mereka memberikan bantuan kepada ASN dan Honorer di kanwil Kemenag Sulteng. "semoga bantuan yang diberikan kepada penerima, dapat bermanfaat", tuturnya.

Sementara itu, Pembimas Budha Kemenag Sulteng Warsana mengatakan bahwa bantuan ini berupa kompor mata dua, regulator dan kasur tidur yang diperuntukan Khusus ASN dan Honorer Kanwil Kemenag Sulteng. "Jadi ini bukan dari anggaran negara" tegasnya.

Kami dari DPP I-Kuan Taou merasa satu keluarga, senasib dengan teman teman di kanwil yang terdampak bencana.

Olehnya itu, mohon maaf sebelumnya, bantuan ini belum bisa meluas ke kab/kota, sehingga bantuan ini masih khusus di kanwil. kata warsana disamping itu tidak berhenti disini, semoga ditahun tahun berikutnya akan ada bantuan untuk yang lainnya, tuturnya. ( Eko/San )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex