- Kontributor
19 April 2022 0:0:0 193

Pengawas MI Kemenag Palu Hadiri Pelepasan Mahasiswa PPL di MIN 1

Ket: Suasana pelepasan Mahasiswa PPL UIN Datokarama Palu di MIN 1


Palu (Kemenag Sulteng) --- MIN 1 Kota Palu mengadakan pelepasan Masiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) yang dirangkaikan dengan buka bersama setelah sebulan melaksanakan tugas di MIN 1, Senin (18/04).

Nur Alam, selaku Pengawas Pembina MIN 1 juga hadir pada momen tersebut berpesan bahwa PPL bisa menjadi wadah melatih mahasiswa agar memiliki pengalaman faktual tentang proses pembelajaran, yang selanjutnya dapat dipakai sebagai bekal untuk mengembangkan diri sebagai tenaga pendidik yang profesional yang memiliki nilai, sikap, pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan dalam profesinya.

“Saya pribadi berharap program PPL seperti ini dilaksanakan 3 bulan, biar mahasiswa lebih matang dalam profesinya,” tuturnya.  

Dirinya juga berterima kasih kepada Mahasiswa PPL yang telah membantu tugas pendidik selama 1 bulan penuh,  apalagi selama masa PPKM.

“Alhamdulilah bisa membantu para tenaga pendidik dan kependidikan, semoga hal ini juga bisa mambawa manfaat bagi mahasiswa kedepannya,” tuturnya.

Selain tenaga pendidik dan kependidikan MIN 1, acara yang dirangkaikan dengan Bukber ini juga dihadiri oleh itu dosen pembimbing mahawiswa dari UIN Datokarama Palu.

(Fuad)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex