- Kontributor
10 November 2021 0:0:0 150

Upacara Hari Pahlawan di Kemenag Donggala

Ket: Plh. Kankemenag Jotje Djemi sebagai pembina upacara


Donggala(Kemenag Sulteng)- Kantor Kemenag Donggala laksanakan upacara memperingati Hari Pahlawan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Donggala yang diwakili Kasi Kristen Jotje Djemi dan dihadiri oleh pejabat, Kasubbag Tata Usaha Sarina Unok serta ASN di lingkungan Kantor Kemenag Donggala.dan dilaksanakan di halaman Kantor Kemenag Donggala. Rabu, (10/11/2021).

Kegiatan upacara ini berjalan tertib dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan pada pelaksanaan upacara ini disampaikan pesan pahlawan oleh petugas upacara yang dibacakan oleh Ahmad, salah satunya pesan pahlawan Ir. Soekarno.

“Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Dan berikan aku 10 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia.” “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya.”

Dalam upacara yang dipimpin oleh Pelaksana Harian Kepala Kantor Kemenag Donggala Jotje menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang melaksanakan kegiatan upacara dan sekaligus membacakan amanat Menteri Sosial RI dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021.

“Terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan upacara dengan tetap mengedepankan prokes" ucapnya.

"Selanjutnya saya akan bacakan amanat Menteri Sosial RI, melalui peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021, marilah bersama-sama kita bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing”. Lanjutnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex