- Kontributor
30 November 2021 0:0:0 328

MAN 1 Poso Laksanakan Ujian Menggunakan E-Learning

Ket: Humas


Poso (MAN 1 Poso),- Tahun ini, Madrasah Aliyah Negeri 1 Poso melaksanakan Ujian tidak membentuk panitia pelaksana berdasarkan Juknis BOS, karena pelaksanaan ujiannya menggunakan Aplikasi E-Learning ini menjadi penaggung jawab penuh adalah Proktor dan juga Teknisi beserta Staf Tata Usaha. (29/11).

Dalam persiapan pelaksanaan ujian semester ini memiliki beberapa kendala seperti siswa yang belum mempunyai android dan tidak memiliki paket data. Oleh sebab itu, kepala madrasah Sutami M. Idris, menyiapkan dan memberikan subsidi paket data kepada siswa-siswi Madrasah untuk mengurangi kendala yang ada, dan menyiapkan ruangan lab komputer beserta perangkatnya dalam pelaksanaan ujian tersebut.

“Alhamdulilah, pelaksanaan ujian semester genap hari pertama berjalan lancar dan tertib. Pantauan pelaksanaan ujian di beberapa kelas, peserta didik terlihat serius dan disiplin dalam mengerjakan soal-soal ujian” katanya.

Kepala Madrasah juga menekankan kepada seluruh siswa untuk tetap semangat dalam belajar,untuk meraih prestasi dan menghasilkan nilai yang terbaik, tandasnya.

Penulis : (Humas MAN 1 Poso).

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex