- Kontributor
19 September 2022 0:0:0 116

Keharmonisan ASN dan Apresiasi Pemenang KSM Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng), Upacara tiap tanggal 17 bulan berjalan, bertindak sebagai pembina Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai Drs. H. Ma’sum, MM dan pemimpin upacara Kasubag TU Zulfan Kadim S.Ag. bertempat di halaman Kantor Kemenag Banggai, Senin, 19/09/2022.

Dalam arahannya, Ma’sum mengingatkan agar menjaga terus keharmonisan dalam bekerja dengan sifat keteladanan yang menjadi salah satu acuan 5 budaya kerja. Mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan golongan. Sesuai Panca Prasetya Korps pegawai negeri sipil.

Lanjutnya, sebagai ASN Kemenag harus bisa menjadi pengayom di tengah masyarakat dan menjabarkan nilai-nilai moderasi beragama dan selalu menciptakan suasana kondusif dan kenyamanan, sebagai tempat mencari solusi cara baik hidup berdampingan.

Pada upacara tersebut, Ma’sum memberikan apresiasi kepada siswa dan kepala madrasah khususnya MTS Darul khair Tirtasari Toili dan MTS. Daarul Hikmah Luwuk yang telah bekerja dengan baik sehingga memberi 2 siswa sebagai wakil Kab. Banggai untuk berkompetisi di tingkat Nasional pada kegiatan KSM tahun 2022.

Siswa yang mendapatkan apresiasi Khoirul Ikhwan juara I Matematika terintegrasi MTS, Aqila Gania Alkhaira juara I IPA terintegrasi MTS, Anjani Maula Rizky Ismansyah juara II IPS terintegrasi MTS, dan Syariv Avrizal Timbang juara II Geografi terintegrasi MA.

"Saya mengharapkan kepada madrasah lain lebih memaksimalkan proses belajar mengajar serta kemampuan tiap anak didiknya yang punya potensi besar di tiap pelajaran sehingga bisa berkompetisi di KSM berikutnya"harap Ma'sum.

(Abduh)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex