- Kontributor
7 April 2023 0:0:0 283

Dua Guru MTs Negeri 2 Kota Palu Lolos Seleksi Rekruitmen Penulis Silabus Modul PKB Guru dan Tendik

Ket: Dua Guru MTsN 2 Kota Palu yang lolos sebagai penulis silabus modul PKB guru dan Tendik MTs, Irianizard Kapapu, S.Pd., M.Pd dan Lisna Dewi, S.Pd., M.Pd


Palu, 07/4/23. Dua guru Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kota Palu lolos seleksi Rekruitmen Penulis Silabus Modul PKB Guru dan Tendik Tahun 2023.

Dua guru hebat itu adalah Irianizard Kapapu, S.Pd.,M.Pd (guru bidang studi Bahasa Indonesia) dan Lisna Dewi Suarman, S.Pd.,M.Pd (guru bidang studi IPA). Kelulusan para Penulis Silabus Modul PKB Guru dan Tendik Tahun 2023 tersebut disampaikan oleh Dirjen Pendis Kemenag RI, Kamis, (05v/04/23) melalui akun pribadi masing-masing.

Dikutip dari laman https://madrasahreform.kemenag.go.id/fasilitatorpkb/,  rekruitmen yang diselenggarakan oleh Proyek Realizing Eduation’s Promise-Madrasah Education Quality Reform yang disingkat REP-MEQR, Tahun 2023. Salah satu prioritas Rencana Strategis Kementerian Agama dalam meningkatkan mutu Pendidikan Islam adalah peningkatan mutu pembelajaran melalui peningkatan mutu guru, kepala madrasah, dan tenaga kependidikan di madrasah.

Rekruitmen Penulis dan Reviewer Modul pelatihan PKB guru dan tenaga kependidikan tahun 2023 ini meliputi: Modul Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah  Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA), Tenaga Kependidikan, dan semua jenjang.

Untuk Penulis Silabus Modul PKB Guru dan Tendik MTs dari 452 yang mendaftar, kami berhasil lolos dalam seleksi ini. Dari pendaftaran secara Online (Upload) persyaratan administrasi dan Ujian/Tes Online (CBT) kami jalani dengan baik dan Alhamdulillah pada Pengumuman Akhir kami berhasil lolos dalam seleksi tersebut.

Kepala MTs Negeri 2 Kota Palu berbangga dengan prestasi yang kami raih. Melalui chat beliau mengatakan bahwa Alhamdulillah … Sukses Selalu dan terus berkarya, tingkatkan prestasi kalian untuk meningkatkan mutu guru dan pembelajaran demi anak didik bangsa. Kami merasa terharu atas dukungan kepala madrasah dan seluruh dewan guru MTsN 2 Kota Palu yang sudah membantu doa dan apresiasi dengan hasil yang kami berdua peroleh. Insya Allah kami akan mengemban tugas dan amanah   yang diberikan. Amiin YRA 


Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex