KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
7 Oktober 2022 0:0:0 100

Marching Band MAN Biau Meriahkan Pembukaan Pameran Pembangunan dan Festival Pesona Buol

Ket:


Buol (MAN Biau) – Pembukaan Pameran Pembangunan dan Festival Pesona Buol ke IX dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Daerah (HUTDA) ke-23 Pemerintah Kabupaten Buol, Kamis malam (6/9/2022) dimeriahkan dengan penampilan yang sangat apik dari Kelompok Marching Band MAN Biau, yang pada pagi dan sore harinya juga telah diisi dengan kegiatan karnaval. 

Tampil sebagai mayoret kali ini adalah Anita dari kelas XII Agama A, Gita Pati 1 Siti Nurjannah dari kelas XII IPA, Gita Pati 2 Nurjannah dari kelas XII Agama B dan Nur Izzah Sabilah sebagai Gita Pati 3 dari kelas XI IPA.  Adapun lagu yang dibawakan saat penampilan awal adalah Morindo yakni salah satu lagu tradisional kebanggaan masyarakat Buol, dilanjutkan dengan lagu 1 berjudul Mokotoyom dan ditutup dengan lagu Wonder Land Indoensia.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala MAN Biau Aqil Budiaji yang juga selaku penanggung jawab kepengurusan dalam Marching Band ini mengatakan bahwa seluruh personel yang tampil malam ini telah berlatih secara kontinyu selama 1 bulan di halaman madrasah tampa kenal lelah demi untuk bisa mempersembahkan penampilan terbaik saat ini, tuturnya.

Aqil Budiaji juga memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh siswa-siswanya yang tampil malam ini, juga kepada segenap pelatih yang berada di bawah naungan Brandgel’s Music Partner Management yang diketuai oleh Rudi Pelor, demikian pula kepada pembina putra dan putri Hamzah M Mokodompit dan Rusdayanti Hasim. 

“Alhamdulillah, selamat dan sukses buat Marching Band Biau hasil kerja keras kalian membuahkan hasil yang memuaskan,” tulisnya dalam WhatsApp Group Guru. (SH-MAN Biau)

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex