Mapatoba oba Kontributor
13 Mei 2024 16:3:0 249

Lantik Pejabat Fungsional, Kakankemenag Tolitoli Minta Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Ket: Kakankemenag Tolitoli lantik lima pejabat fungsional, Senin (13/5/2024).


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Tolitoli Moh. Taslim, meminta jajarannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikan Taslim usai melantik lima pejabat fungsional di lingkungan Kantor Kemenag Tolitoli, Senin (13/5/2024).

“Jabatan apapun yang diberikan, itu adalah amanah dan bentuk kepercayaan. Saudara semua telah dipilih maka embanlah tugas dengan penuh tanggung jawab dan selalu tingkatkan kualitas pelayanan,” ujar Taslim.

Taslim juga berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk bertanggung jawab sepenuhnya di unit kerjanya masing-masing. Dia juga menyoroti peran Kepala KUA dalam menggerakkan penyuluh untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Bagi Kepala Madrasah yang baru dilantik, ia berharap mereka mampu meningkatkan kualitas Madrasah yang dipimpinnya.

Di akhir arahannya, Taslim mengajak semua pihak untuk selalu menjaga nama baik Kementerian Agama, menekankan pentingnya kemitraan.

“Semoga pelantikan ini akan memperkuat kolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi institusi bersama-sama," pungkasnya.

Adapun pejabat fungsional yang dilantik, yaitu:

  1. Ruslan, jabatan fungsional guru tugas tambahan sebagai Kepala MIN 1 Tolitoli, sebelumnya sebagai guru pada MTs DDI Kelurahan Baru.
  2. Sudarman, jabatan fungsional penghulu tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Tolitoli Utara, sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Basidondo.
  3. Abd. Basid, jabatan fungsional penghulu tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Basidondo, sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Tolitoli Utara.
  4. Sahar, jabatan fungsional penghulu tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Ogodeide, sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Dondo.
  5. Multajam, jabatan fungsional penghulu tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kecamatan Dondo, sebelumnya menjabat sebagai Kepala KUA Kecamatan Ogodeide.

Pelantikan yang digelar di Aula Kemenag Tolitoli ini disaksikan oleh Kepala Seksi dan Penyelenggara, Ketua Pokjawas, Ketua Pokjaluh, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kabupaten Tolitoli.

 


Editor: Humas Monica
Fotografer: nasruddin anas

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex