- Kontributor
1 Juli 2020 0:0:0 271

Kakankemenag Parimo Tinjau Lokasi Pembangunan RKB di MIN 1 Parigi

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng),-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Parigi Moutong Muslimin bersama rombongan, melakukan kunjungan kerja di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Parigi, Rabu 1 Juli 2020.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau lokasi rencana pembangunan ruang kelas baru yang akan di danai oleh Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

Saat tiba di MIN 1 Parigi, Kakankemenag bersama rombongan di sambut oleh Kepala MIN 1 Parigi Maratul Azizah di dampingi Dewan Guru.

Muslimin dalam arahannya menyampaikan bahwa pemberian bantuan SBSN ini harus benar-benar diatur serta ditata ,secara baik dan profesional. Gedung yang akan di bangun tersebut, kiranya bisa menjadi aikon madrasah di Kecamatan Sausu. 

Muslimin juga memberikan respon positif mengenai lokasi, serta gambar bangunan yang sdh trencana sesuai proposal. 

Kita berharap semoga bantuan fasilitas berupa ruang kelas baru yang ada di tiga madrasah, bisa semakin meningkatkan kuwalitas pendidikan bagi siswa-siswi madrasah, sehingga masyarakat kecamatan sausu bisa menjadikan madrasah sebagai tumpuan pilihan yang utama dalam memilih dan menyekolahkan anaknya pada masa yang akan datang.

Penulis : (Ahdal).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex