- Kontributor
5 September 2022 0:0:0 135

Penyerahan Piagam Penghargaan Lomba Jumbara Provinsi Sulawesi Tengah

Ket:


Parigi(MAN 1 PARIGI),- Anggota PMR MAN 1 Parigi mengikuti kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja IV.

Dalam kegiatan Jumbara tersebut memperoleh prestasi yang membanggakan dengan membawa lima buah piala yakni pertama, juara 2 Lomba Melukis Tong sampah,  kedua juara 3 kepemimpinan, ketiga juara 3 Kepalang Merahan, keempat juara 3 donor darah sukarela, dan kelima juara 3 Lomba Kesehatan Remaja.

Atas prestasi tersebut pada hari Senin, 05 September 2022, perwakilan PMR MAN 1 Parigi memberikan sertifikat penghargaan dari hasil kejuaraan tersebut kepada Kepala Madrasah, Darsono, S.Ag., M.PdI dihalaman madrasah setelah upacara bendera.

"Alhamdulillah semoga keberhasilan ini menambah semangat bagi siswa siswi untuk berlatih lebih giat dalam kegiatan PMR dan bisa mengikuti kegiatan JUMBARA tiap tahunnya," ujar kepala madrasah.

Selanjutnya Kepala Madrasah mengucapkan terima kasih kepada pembina dan pelatih PMR Kecamatan Parigi Moutong dan siswa-siswa yang belajar dan berlatih dengan giat sehingga mendapatkan penghargaan.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex