- Kontributor
17 Mei 2022 0:0:0 140

Kepala Kemenag Touna Serahkan Piagam Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

Ket:


Touna (Kemenag Sulteng) – Bertempat di halaman Kantor Kemenag Tojo Una-Una, upacara rutin tanggal 17 setiap bulan atau disebut hari kesadaran nasional,  dilaksanakan Kembali pasca libur idulfitri, Selasa (17/05). Upacara diikuti seluruh seluruh ASN dan tenaga honorer Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una-Una.

Pelaksanaan upacara ini merupakan salah satu upaya membangun karakter ASN agar terus disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta mengembangkan budaya kerja yang lebih baik dalam mewujudkan kehidupan berbangsa, bernegara dan bermasyarakat yang dilandasi dengan nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 dalam pelaksanaan upacara tersebut dirangkaikan penyematan satyalencana Karya Satya 10 tahun pengabdian dan 20 tahun sebanyak 10 ASN.

Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala  Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una, Drs. H. Firmasyah, M.Pd dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh peserta upacara bahwa kita bekerja sebagai tim work , yang mana kita sebagai seorang ASN bertanggung jawab atas kerja kita masing-masing pada negara, kita telah berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta disiplin dalam bekerja, maka laksanakanlah sesuai dengan yang kita ucapkan.

“Upacara yang dilaksanakan ini semata-mata bukanlah sebuah rutinitas belaka akan tetapi hendaknya dijadikan momentum untuk menyampaikan informasi dan evaluasi sekaligus ajang silaturahmi antar sesama aparatur sipil negara khususnya di lingkungan Kankemenag Touna,” Ucapnya.

“Evaluasi yang dimaksud adalah disiplin aparatur terhadap ketentuan jam kerja yang berkorelasi dengan tingkat pencapaian kinerja seorang aparatur itu sendiri. Sebagai seorang aparatur seharusnya menyadari bahwa keberadaannya adalah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,”pungkasnya

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex