- Kontributor
30 Juli 2021 0:0:0 144

Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa, Kakankemenag Palu Ajak ASN dan Masyarakat Ikut Bergabung

Ket: Nassruddin L. Midu, Kakankemenag Kota Palu


Palu (Kemenag Sulteng) --- Kakankemenag Kota Palu, H. Nasruddin L. Midu, mengajak ASN Kemenag dan Masyarakat Kota Palu untuk mengikuti kegiatan “Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa”,  yang digelar secara virtual oleh Kanwil Kemenag Sulawesi Tengah, Jum’at 30 Juli 2021.

Kakankemenag mengungkapkan, bahwa kegiatan yang melibatkan Kemenag Kabupaten/Kota ini merupakan bentuk ikhtiar dalam menghadapi persoalan bangsa, utamanya persoalan Pandemi Covid-19 yang sudah setahun belakangan ini menjadi momok bagi Bangsa Indonesia.

“Lewat doa dan istighfar, kita berharap Indonesia ini diberikan keselamatan oleh Allah SWT, nanti kegiatan akan diawali dengan pembacaan Surah Yasin untuk menolak bala,” ungkapnya.

"Covid itu datangnya dari Allah, dan atas kehendaknya Covid-19 pun bisa teratasi, tentunya kita harus melaui ikhtiar seperti menerapkan anjuran protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi,”  pesan Nasruddin.

Dalam Kegiatan doa bersama kali ini  Nasruddin akan mengisi tausiah, sedangkan pembacaan doa akan dipimpin oleh Penyuluh Agama Islam.

(Fuad)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex