- Kontributor
5 Juni 2021 0:0:0 186

Pelayanan Terpadu Satu Pintu MAN Tolitoli Tetap Beri Pelayanan Prima

Ket:


(MAN TOLITOLI), Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), MAN Tolitoli tetap beri pelayanan prima selama masa pandemi Virus Corona (Covid-19),dengan menyiapkan tempat cuci tangan bagi Masyarakat sebelum menyetor berkas ke PTSP, termasuk mewajibkan pemohon untuk memakai masker. Sabtu (5/6).

Kepala KTU MAN ToliToli Djuliaty Sultani, menerangkan, menerapkan Sosial Distancing dengan membatasi jumlah orang yang masuk kedalam loket pelayanan.dan dua orang menunggu di ruang tunggu dalam PTSP, dan dua orang melakukan Pelayanan di loket.sisanya di luar ruangan dan halaman Madrasah,jadi didalam ruangan kita batasi dengan jaga jarak dan wajib bagi Masyarakat menggunakan masker serta mencuci tangan khususnya warga MAN Tolitoli.

Saat ditemui diruang kerjanya hari ini, ia mengungkapkan Virus Corona tengah mewabah di Indonesia, tak terkecuali di Kab.Tolitoli yang kita cintai ini, namun hal itu tidak membuat Pelayanan di MAN Tolitoli pada PTSP terhenti.

"Semua pelayanan yang menyangkut surat menyurat, legalisir Ijazah tetap berjalan seperti biasa, kita usahakan pelayanan terbaik untuk Masyarakat selama masa pandemi ini katanya yang akrap disapa bu Uli ini.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex