- Kontributor
28 Desember 2018 0:0:0 964

PELANTIKAN KEPALA URUSAN TATA USAHA MAN TOLITOLI

Ket: pembacaan Naskah dan pengambilan Sumpah


Tolitoli (Humas KemenagTolitoli),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi. Muchlis melantik Pejabat Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR TU) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli di Aula terbuka Kemenag Kabupaten Tolitoli. Jum’at (28/12/2018).

Pada pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli,  diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan Pembacaan Surat Keputusan pemberhentian dengan hormat dari Jabatan sebelumnya Pelaksana Evaluasi Ketenagaan pada Seksi Madrasah. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan Djuliaty Sultani sebagai Kepala Urusan Tata Usaha (KAUR TU) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli.

Pembacaan naskah pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan dibawakan langsung oleh Kakankemenag Kab. Tolitoli Hi. Muchlis, disaksikan oleh dua orang pejabat Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yakni Kasi Peyelenggara Haji dan Umrah (PHU) Bustan Hak, Kasi Pendidikan Agama Islam (PAI) Hj. Andi Nurhayati.

bertindak sebagai pengukuh sumpah dan pembacaan Doa yaitu Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Baolan Irwan.

Acara pelantikan dihadiri oleh sejumlah pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli diantaranya Kasubbag TU Sarina Unok, Kasi Bimais Ikhsan Lamaming, Kepala KUA Kecamatan se Kebupaten Tolitoli, serta semua Kepala Madrasah Negeri dan Staf Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi. Muchlis dalam amanatnya menyampaikan bahwa “pelantikan ini adalah sesuatu hal yang biasa dan merupakan jabatan promosi bagi Djuliaty Sultani, untuk bisa mendapatkan promosi jabatan setiap ASN, harus menunjukkan prestasi kerja dan tentunya mampu mengemban amanah secara jabatan serta bertanggung jawab secara Institusi dan Lembaga yakni Kementerian Agama dengan penuh kesungguhan dan keikhlasan” .

“sebagai pejabat yang diberikan tanggung jawab, marilah berlomba-lomba menunjukkan prestasi dan mengamalkan 5 budaya kerja Kementerian Agama” ajaknya. Diakhir acara Hi. Muchlis memberikan ucapan selamat atas pejabat yang dilantik.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex