- Kontributor
22 Agustus 2021 0:0:0 171

Pastikan KSM Berjalan Lancar, Kakankemenag Lakukan Monitoring

Ket:


Tolitoli(Kememag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis memonitoring pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2021 tingkat Kabupaten Tolitoli jenjang Madrasah Aliyah di tiga madrasah, Sabtu (21/8/21).

Adapun tiga Madrasah yang dikunjungi sebagai tempat berlangsungnya pelaksanaan KSM yaitu Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli Kecamatan Baolan, Madrasah Aliyah Alkhaeraat Kalangkangan Kecamatan Galang dan Madrsasah Tsanawiyah Muhammadiyah Lingadan Kecamatan Dakopemean.

Dalam monitoringnya, Kakankemenag didampingi Kepala Seksi PHU Ulfa Yunus serta Pengawas Madrasah meninjau langsung pelaksanaan KSM tingkat Madrasah Aliyah dengan memperlombakan enam mata pelajaran yang terintegrasi.

Disela- sela kunjungannya, Muchlis menyampaikan tujuannya melakukan monitoring dibeberapa madrasah tempat pelaksanaan KSM dalam rangka untuk memastikan fasilitas dan pelaksanaan KSM berjalan dengan baik dan lancar. “Alhamdulillah pelaksanaan KSM berjalan dengan baik tanpa ada kendala baik perangkat maupun jaringan yang digunkan”, ucapnya.

Muchlis menambahkan pelaksanaan KSM merupakan ajang silaturrahmi antar siswa madrasah untuk mencari siswa terbaik sesuai mata pelajaran yang diikuti. Siswa yang berhasil ditingkat Kabupaten akan bersaing ditingkat Provinsi dan selanjutnya akan ketingkat nasional.

“Saya berharap siswa siswi madrasah yang ada di Kabupaten Tolitoli dapat melanjutkan kompetisi ke tingkat nasional serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Tolitoli ditingkat nasional” harapnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex