- Kontributor
15 Februari 2021 0:0:0 220

Kanwil Kemenag Sulteng Lakukan Monitoring Madrasah Calon Penerima SBSN di Kemenag Banggai Laut

Ket: Foto Bersama Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sulteng H. Kiflin Padjala dan Kepala Seksi Sarana Prasarana Moh Faozan dan Kepala Seksi Pendidikan Islam Ansar bersama Dewan Guru


Banggai Laut ( Kemenag Sulteng )- Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Banggai Laut dalam hal ini diwakili oleh Kepala Seksi Pendidikan Islam, Mendampingi Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Sulteng H. Kiflin Padjala dan Kepala Seksi Sarana Prasarana Moh Faozan dalam rangka melakukan monitoring Madrasah Calon Penerima SBSN pada MTsN 2 Banggai Laut. Senin (08/02/2021).

Usai Melakukan monitoring pada MTsN 2 Banggai Laut Kabid Madrasah bersama rombongan melanjutkn perjalanan menuju Kecamatan Labobo Desa Mansalean untuk mengunjungi sekaligus meninjau sarana pada MTsN 1 Banggai Laut dan MAN Banggai Laut.

Dalam kesempatan tersebut H. Kiflin menyampaikan bahwa semangat guru dapat membangun Madrasah yg lebih baik.

“Madrasah adalah sekolah umum yg bercirikan Agama Islam oleh karena itu untuk menjamin keberlangsungan pendidikan Agama di suatu daerah ada di tangan kita semua sebagai ujung tombak dalam mendidik anak-anak kita sehingga dapat berguna untuk Bangsa, Negara terutama Agamanya” terang H. Kiflin.

Sementara itu Kasi Pendidikan Islam Ansar menyampaikan keberhasilan suatu Madrasah itu ditentukan oleh orang yang berada di dalamnya, yakni dengan adanya kerjasama yg baik.

“Bagaimana sebagai kepala Madrasah dapat merangkul Jajaranya apabila terjadi perbedaan pendapat, itu merupakan hal yang wajar didiskusikan untuk mencari solusi sehingga menghasilkan keputusan untuk di jalankan secara bersama-sama karena di dalam sebuah Lembaga, perbedaan pendapat dapat memberikan sebuah keputusan untuk dijalankan bersama demi kemajuan Madrasah” tegas Ansar. (Muhajir)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex