- Kontributor
13 November 2021 0:0:0 132

Kemenag Poso Kembangkan Regulasi Supervisi Pembelajaran Madrasah dengan BIMTEK

Ket: Sambutan Kepala Kantor Kemenag Poso


Poso, (Kemenag Sulteng),-Dalam peningkatan sistem/regulasi pembelajaran Madrasah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Poso menyelenggarakan bimtek.(13/11).

kegiatan yang bertemakan "Kembangkan Sistem/Regulasi Supervisi Pembelajaran Madrasah/RA Tingkat Kab. Poso" ini berlangsung selama satu hari dimulai pada pukul 08.00 WITA di AULA MAN 1 Poso.

Kakankemenag Poso H. Makmur Muhammad Arief, dalam sambutannya memberikan motivasi dan semangat untuk para peserta Bimtek untuk terus meningkatkan mutu pendidikan. "guru adalah jabatan yang mulia dan termulia.
terlepas dari guru-guru, teman-teman kita bisa memberikan pesan moral dapat mendidik anak sebagaimana yang kita harapkan"

Kegiatan Bimtek diikuti 50 peserta yang merupakan Pengawas dan Kepala Madrasah se-Kabupaten Poso, adapun narasumber kegiatan yakni Irawan Hadi, Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Kementerian Agama Wilayah Sulawesi Tengah.

Acara ini berjalan dengan lancar, antusias dan semangat peserta untuk mengikuti proses bimtek cukup besar selama kegiatan berlangsung.

By. (Sabir Saparudin)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex