- Kontributor
2 November 2021 0:0:0 214

Kasubbag TU Serahkan Piala dan Piagam Kepada Pemenang KSM Tingkat Provinsi Di MA Salumpaga

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha  Salam P. Daimarinu mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada siswi Madrasah Aliyah Hi. Hayyun Salumpaga yang berhasil meraih juara satu lomba Kompetisi Sains Madrasah (KSM) bidang studi Matematika terintegrasi Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah atas nama Lisra Julianti.

Penyerahan piala dan piagam itu diberikan Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Salam P. Daimarinu usai dirinya menjadi pembina upacara bendera dihalaman Madrasah Aliyah Hi. Hayyun Salumpaga, Senin (1/11/21).

Saat memberikan arahan pada upacara bendera, Salam P. Daimarinu mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Madrasah beserta seluruh dewan guru yang telah mampu mengukir nama baik madrasah dan Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli pada ajang Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi hingga ke tingkat Nasional.

“Walaupun belum berhasil mendapatkan medali pada ajang KSM ditingkat Nasional akan tetapi anakda Lisra Julianti sudah menjadi yang terbaik diantara seluruh peserta yang ada di Kabupaten maupun di Provinsi khususnya bidang studi Matematika terintegrasi jenjang MA”, ungkapnya

"Sebagaimana kita ketahui bersama, hal ini tidaklah mudah karena harus bersaing dengan seluruh siswa siswi madrasah se Sulawesi Tengah” jelasnya.

Sementara itu Kepala Madrasah Hi. Hayyun Salumpaga Al Kahfi mengaku sangat bersyukur dan bangga atas capaian yang telah diraih oleh anak didiknya, yang telah berhasil mengharumkan nama madrasah Hi Hayyun Salumpaga mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi sampai ketingkat Nasional.

Al Kahfi juga mengucapkan terimakasih kepada dewan guru MA Hi. Hayyun Salumpaga khusunya guru bidang studi matematika yang begitu semangat dan tak mengenal lelah mengajar dan membimbing anak-anak didiknya hingga berhasil meraih juara baik ditingkat Kabupaten dan Provinsi.

Penulis (Suherman).

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex