- Kontributor
27 Februari 2023 0:0:0 183

Juara Pertama Lomba Inovasi Internasional, Kakanwil Apresiasi Siswi Annur Buuts

Ket:


Palu (Humas Kemenag) - Kakanwil Kemenag Sulteng, Ulyas Taha sangat bersyukur dan mengapresiasi ketiga siswi Pondok Pesantren Annur Buuts Palu atas prestasinya meraih medali emas diajang lomba inovasi tingkat Internasional di Thailand.

Alhamdulillah, siswi tersebut meraih juara pertama setelah menciptakan temuan yang diberi nama “Team Moss Acoustic Panels." Selain medali, para siswi juga memperoleh sertifikat dalam ajang yang diselenggarakan Nasional Research Council Of Thailand, yang digelar tanggal 2 s.d 6 Februari 2023 di Negara Thailand.

Demikian disampaikan Ulyas Taha didampingi Kabid Pakis Nurlaili, di ruang kerjanya, Senin(27/2), saat menerima silaturahmi Ketua Yayasan Annur Buuts dan siswinya.

Ketiga siswi Annur Buuts yakni Putri Luthfia Rizal, Fauziah Musfirah Musawir dan Titi Mutia Imamah.

Semoga dengan prestasi ini menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan prestasi di ajang lainnya serta sebagai pendorong bagi siswa madrasah di Provinsi Sulawesi Tengah, harapnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada ketua Annur Buuts dan guru pembimbing yang telah mengantarkan siswinya meriah juara semoga menjadi amal dalam mendidik dan membimbing  anak-anak generasi penerus bangsa, tandasnya.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex