- Kontributor
18 April 2021 0:0:0 218

Shalat Tarawih Bersama Sekaligus Serah Terima Bantuan Masjid Darussalam MAN Tolitoli

Ket:



(MAN Tolitoli) - Bersama Ketua Masjid Darussalam MAN Tolitoli mengajak di Bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini, Shalat Isya dan Tarawih bersama, sekaligus serah terima Bantuan dari PB-MANTAP.

Kamad Ayub,S.dalam arahannya menyampaikan kami secara Pribadi dan Pemerintahan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bapak DANDIM 1305 Buol Tolitoli dan Lanal Buol Tolitoli, Sekaligus Ketua PB.MANTAP atas bantuan yang diberikan kepada masjid ini.

Kepala Madrasah berharap dengan pemberian bantuan ini mampu meningkatkan Fasilitas Masjid DARUSSALAM untuk bisa di manfaatkan untuk sarana Ibadah dan tentunya semakin baik dan semakin maju kedepan ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PB.MANTAP secara singkat menyatakan, Alhamdulillah dan terima kasih,mudah mudahan bisa bermanfaat,serta seluruh Anggota yang telah membantu kelancaran kegiatan ini, menurutnya merupakan bagian dari tujuan memelihara komunikasi dan silaturahim guna meningkatkan sinergitas dalam mewujudkan tekad agar lebih giat dalam Program ini.

"Kita juga sangat berharap kepada ketua Masjid DARUSSALAM bisa berkoordinasi supaya program ini bisa berproses dan ada hasil yang memuaskan."

Dalam kesempatan tersebut hadir pula pengawas Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Ketua dan Pengurus Komite MAN, Guru, staf JFU.(Minggu,18/4)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex