- Kontributor
8 Januari 2020 0:0:0 780

H. ABDUL MULUK, MENUJU BANGGAI LAUT YANG MAJU DAN BERMARTABAT

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM menghadiri acara pisah sambut Tahun baru 2019/2020. Selasa (31/12/2019)


HUMAS (Kemenag Balut) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut Drs. H. Abdul Muluk Lanonci, MM, hadiri pisah sambut tahun baru 2019 – 2020 sekaligus bertindak sebagai Pembaca Doa pada acara tersebut yang bertempat di Alun-alun Taman Kota Banggai, Selasa (31/12/2019).

 

H. Abdul Muluk dalam doannya menyampaikan agar bangsa dan negara ini diberikan keselamatan, dan perlindungan, serta dijauhkanlah dari segala musiba.

 

“Allahumma ya allah, Tuhan Yang Maha Perkasa Lagi Maha Bijaksana.

“Selamatkanlah bangsa dan negara kami, lindungilah para pemimpin daerah kami, jauhkanlah dari segala musibah, yang dapat merugikan hasil karya pembangunan yang telah kami capai. Kokohkanlah persatuan diantara kami,  ciptakanlah kondisi yang aman dan damai, guna suksesnya pembangunan masyarakat yang berkelanjutan, menuju Kabupaten Banggai Laut yang maju dan bermaratabat” ungkap Abdul Muluk.

 

Akhirnya semoga Tahun baru 2020, dapat memberikan harapan-harapan baru yang lebih baik, khususnya masyarakat di Kabupaten Banggai Laut Tano Monondok.

 

Hadir pada acara tersebut Bupati Banggai Laut Drs. H. Wenny Bukamo, Wakil Bupati Banggai Laut Dra. Hj. Tuty Hamid, Pj. Sekretaris Daerah Dr. Idamsyah Tompo, SH, M.Si, OPD, Ketua dan Anggota DPRD, serta seluruh masyarakat Banggai Laut.(SU)

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex