- Kontributor
23 Mei 2022 0:0:0 266

Himbauan Cegah Narkoba Melalui Pemasangan Spanduk Oleh BNN Bekerjasama Dengan Kemenag, Pemerintah Desa, PHC Dan Pandajaya Peduli

Ket:


Poso (Kemenag Sulteng) - Ancaman bahaya narkoba telah merasuki segala sendi kehidupan bangsa dan negara. Untuk itu diperlukan kerja ekstra keras dan serius dalam menangani permasalahan penyalahgunaan narkoba.

Badan Narkotika Nasional (BNN), Kementerian Agama Kabupaten Poso, Pemerintah Desa Pandajaya, PHC, dan Pandajaya Peduli, berusaha memanfaatkan semua media, termasuk melalui media luar ruang di lakukan pemasangan spanduk himbauan yang berisikan “Selamatkan Generasi Muda Dari Bahaya Narkoba”, di 3 titik diwilayah Pamona Selatan.Senin (23/05).

Tujuan pemasangan Spanduk Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba ini di letakkan di Desa Pandajaya, Desa Bangun Jaya, dan di Desa Mayasari agar bisa dilihat oleh warga sekitar juga warga yang melintas, agar tumbuh kesadaran bahwa narkoba sangatlah berbahaya.

Penyelamatan generasi muda tidak hanya di pundak Pemerintah melainkan juga tugas segenap elemen bangsa.

Penyuluh sosial merupakan ujung tombak dalam penyampaian informasi kepada masyarakat terkait bahaya penyelahgunaan Napza. Penyuluh sosial harus lebih intensif memberikan edukasi dan mendisimenasi informasi, memberikan layanan responsif maupun asistensi kepada masyarakat.

Semua pihak terkait harus bahu membahu menyatakan perang terhadap Narkoba dan mari kita ciptakan Generasi Anti Narkoba.

 

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex