- Kontributor
18 Februari 2020 0:0:0 486

EVALUASI KINERJA ASN PADA MADRASAH ALIYAH NEGERI TOLITOLI

Ket:


(Humas MAN Tolitoli),- Dalam rangka peningkatan Kapasitas Kinerja Aparatur Sipil Negara(ASN) di Lingkungan Madrasah Aliyah Negeri(MAN) Tolitoli, Senin 18/02/2020, di Ruang Kerja Kepala Madrasah menggelar Rapat terbatas kepada ASN Jabatan Fungsional (JFU) yang berada di Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli.

Rapat dipimpin langsung oleh Kaur MAN Tolitoli Djuliaty Sultani, bertujuan sebagai bentuk Monitoring Evaluasi Kinerja JFU/ASN dan Pembinaan, penilaian kinerja Tahun 2019 serta mengawali Tahun 2020.

Dalam agenda rapat tersebut, selain menyampaikan hal yang berkaitan tentang tugas fungsi pekerjaan dan laporan pertanggung jawaban pekerjaan JFU, juga disampaikan tentang hasil – hasil temuan pihak Irjen pada tahun 2018 lalu, sehingga terkait dengan hal itu para JFU/ASN dituntut agar menjalankan tugas sesuai Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), Kedisiplinan ASN berbasis Absen Finger Print, Laporan Kinerja Harian, Laporan Kinerja Bulanan, Tahunan, dan mekanisme pencapaian Target Realisasi Anggaran berbasis Kinerja, dan meningkatkan budaya kerja ditempat tugasnya masing-masing, ujar Djuliaty.

Sementara itu, Kepala MAN Tolitoli Ayub, S.Baoty, dalam arahannya berharap, tidak ada lagi JFU/ASN yang tidak mampu atau tidak bisa menguasai Komputer, tegasnya. “ apalagi saat ini semua penilaian Kinerja para ASN sudah menggunakan Aplikasi SIEKA, dan setidaknya dalam rapat ini nantinya para ASN bekerja sudah sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dibidangnya, serta mempunyai target sasaran.

Selaku Kepala Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli, sebagai supervisi ikut andil dalam peningkatan kapasitas Kinerja JFU/ASN nya, terlebih lagi pemberian motivasi kepada Operator yang ada pada Madrasah. karena operator merupakan ujung tombak administrasinya Madrasah, ungkapnya.

Diakhir rapat Kaur TU. juga menambahkan seseorang akan selalu semangat berkerja meskipun pekerjaan yang dilakukan itu tak mudah, sebab dia selalu menyukai pekerjaan itu, maka hal yang perlu di lakukan yaitu tanamkan kecintaan terhadap pekerjaan yang anda miliki. Tanpa tanggung jawab terhadap pekerjaan, anda hanya mempersiapkan diri untuk gagal.

Penulis : (Ratna Dewi).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex