- Kontributor
5 Maret 2020 0:0:0 572

KANWIL KEMENAG SULTENG MONITORING PELAKSANAAN PIG PM PADA MAN TOLITOLI

Ket:


(Humas MAN Tolitoli), Kepala Madrasah Aliyah Negeri(MAN) Tolitoli Ayub S.Baoty, didampingi Kepala Urusan Tata Usaha Djuliaty Sultani, menerima kunjungan tim monitoring Kanwil Kemenag Sulteng Latifa Baasir, Pelaksana Pada Bidang Pendidikan Madrasah, di Ruang Kerjanya.

Kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Monitoring Program Induksi Guru pemula Madrasah (MAN) Tolitoli.

Dalam arahannya, Latifa Ba’asir, Menyampaikan Kepada Guru/Guru CPNS bagaimana tugas dan fungsi guru pemula, mapel, dan pembimbing bidang study Keagamaan, mengingatkan yang harus dipenuhi dan disesuaikan diantaranya tentang ketentuan atau peraturan yang terbaru,mengupayakan capaian,perlu mengambil peran lebih aktif dalam berbagai gerakan untuk pengembangan pendidikan, pungkasnya.

Sementara itu, Kamad MAN Tolitoli Ayub S.Baoty, Mengupayakan Program segera terselesaikan tepat waktu sesuai jadwal program tersebut. Selain itu, Ayub juga mengajak Kepada semua yang terlibat langsung dalam bidang pendidikan agar selalu semangat,berkomitmen,dan bekerja untuk membuat Madrasah hebat bermartabat.

Kegiatan Monitoring yang dilaksanakan pada hari rabu (4/3/2020), hadir pada kegiatan ini Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Tolitoli H.Lasindrang DG Matara. dan Pengawas Pembina Madrasah  Kemenag Abd.Hapid Arief, yang dihadiri juga Tingkat Pengawas Ibtidayah (MIN) Anice Saleh, Kamad MIN 1 Tolitoli dan MIN 2 Tolitoli.

Penulis : ( Humas Man Tolitoli )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex