- Kontributor
17 September 2019 0:0:0 588

Kakankemenag Lepas Peserta Lasqi Tolitoli Ke Tingkat Provinsi

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis melepas peserta lomba Seni dan Qasidah (LASQI) Kabupaten Tolitoli untuk mengikuti festival Seni Qasidah Skala Besar VII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2019 di  Kabupaten Banggai Laut Senin (16/09/2019). Bertempat di aula terbuka Kantor kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan pelepasan Kontingen festival seni dan qasidah Kabupaten Tolitoli dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, Ketua DPD Lasqi Kabupaten Tolitoli Hj. Risnawati Pabelu, Sekretaris DPD Lasqi Kabupaten Tolitoli Ihsan Lamaming serta seluruh staf pelaksana Bimais Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18 sampai dengan 21 September 2019 di Kabupaten Banggai Laut  Provinsi Sulawesi Tengah.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis Dalam Sambutannya memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus lasqi yang telah mengutus peserta  untuk mengikuti kegiatan lomba festival seni qasidah di Kabupaten Banggai Laut, dan beliau berharap kepada peserta Lasqi yang mengikuti lomba agar terus tetap menjaga kesehatan dan stamina agar bisa tampil dengan prima serta terus berlatih sehingga bisa menampilkan yang terbaik dan  mendapatkan juara serta  mengharumkan nama Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex