- Kontributor
13 Februari 2020 0:0:0 386

Kakankemenag Tolitoli Hadiri Rapat Persiapan Kafilah Kab.Tolitoli Mengikuti MTQ Tingkat Provinsi

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  H. Muchlis menghadiri rapat dalam rangka persiapan kafilah Kabupaten Tolitoli mengikuti  pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 28 Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Banggai Kepulauan.

Rapat yang berlangsung di Aula Suwot Pollimpungan Kantor Bupati Tolitoli Kamis, (13/2/2020), dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoloi Anhar Dg. Malawa yang dihadiri oleh Kepala Kankemenag Tolitoli, sekretaris LPTQ LPTQ, Kabag Kesra, dan Kapolres Tolitoli.

Dalam rapat tersebut dibahas segala sesuatu yang berkaitan dengan persiapan peserta MTQ pertama persiapan kafilah MTQ mulai dari peserta, pelatih dan official, kedua kelengkapan berkas dan dokumen peserta, ketiga rencana pemberangkatan.

“Semoga Kafilah MTQ Kabupaten Tolitoli dapat tampil maksimal,memperoleh hasil yang baik dan meraih juara pada MTQ tingkat provinsi Sulawesi Tengah tahun 2020 di Bangkep”.Harapnya

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex