- Kontributor
24 April 2021 0:0:0 363

Bersama Bupati, Kakankemenag Tolitoli Safari Ramadan di Dampal Selatan

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng)- Kepala Kantor Kementerian agama Kabupaten Tolitoli Muchlis, dihari ke 11 Ramadan melaksanakan safari ramadan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli di Masjid Al Hayat Desa Soni Kecamatan Dampal Selatan, Jum'at (23/4/21).

Safari Ramadan pada hari pertama yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Tolitoli bersama ulama, Umara dan Rajul A'mal tersebut dipusatkan di Kecamatan Dampal Selatan yang dilaksanakan diempat Desa yaitu Desa Dongko, Desa  Abajareng, Desa Soni dan Desa Mimbala.

Safari Ramadan merupakan salah satu upaya untuk menjalin ukhuwah Islamiyah antara Pemerintah Daerah, Kementerian Agama dan masyarakat.

Setelah melaksanakan shalat Isya berjamaah dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Kakankemenag Kab. Tolitoli, kemudian dilanjutkan dengan shalat Tarawih.

Dalam ceramahnya, Kakankemenag Toli Toli yang biasa disapa ustad Muchlis menyampaikan tausiyah tentang fungsi akal dan nafsu di dalam menjalankan ibadah puasa ramadan.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Daerah bersama Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid Al Hayat Desa Soni Kecamatan Dampal Selatan.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex