- Kontributor
14 Agustus 2022 0:0:0 86

Kemenag Tolitoli Ikut Lomba Gerak Jalan Meriahkan HUT RI Ke 77

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Dalam rangka memerihkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli menggelar sejumlah kegiatan perlombaan, salah satunya adalah lomba gerak jalan antara instansi pemeririntah dan lembaga pendidikan se Kabupaten Tolitoli yang dilaksanakan pada minggu, (14/8/22).

Tidak ketinggalan, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli juga ikut ambil bagian serta mengutus tim terbaiknya untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Dikoordinir oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Tolitoli Moh. Dong, sebanyak 22 orang utusan Kemenag Tolitoli dengan pakaian warna orange tampak berdiri tegak dan bersemangat mengikuti lomba walaupun ditengah teriknya matahari, mereka menunjukkan kebolehannya dalam baris berbaris yang merupakan salah satu aspek penilaian dewan juri.

“kami yakin tim gerak Jalan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan meraih juara” ungkap Moh. Dong.

Kegiatan yang mengambil star dan finish di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan yang menempuh jarak kurang lebih 5 KM tersebut di ikuti oleh ratusan barisan gerak jalan yang terdiri dari SKPD, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, Mahasiswa dan pelajar  se Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex