- Kontributor
7 Maret 2021 0:0:0 539

Kakankemenag Pasangkayu Silaturahim ke Kakankemenag Donggala

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala H. Rusdin, menerima tamu Kepala Kantor Kemenag Pasangkayu H. Mustapa Tangali bersama Istri di ruang kerjanya, turut hadir Inspektorat Jenderal Kemenag RI, Hilmi Muhammadiyah


Donggala (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Donggala H. Rusdin, menerima tamu Kepala Kantor Kemenag Pasangkayu, H. Mustapa Tangali, bersama  Istri  Haji Suarni   Mustapa, melakukan kunjungan kerja  sekaligus  silaturahim di ruang kerjanya, hari Jum’at  ( 04/3-2021)

Kunjungan H. Mustapa Tangali,  ke Kemenag Donggala  adalah untuk mempererat  tali keakraban  sebagai tetangga Kabupaten Donggala dengan Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, dalam pertemuan tersebut turut hadir Inspektorat Jenderal Wilayah III Kemenag RI, H. Hilmi Muhammadiyah, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Sarina Unok, dan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, H. Burhan Munawir.

Pada  kesempatan itu, H. Rusdin mengatakan, terima kasih atas kunjungan H. Mustapa Tangali, ke Kantor  Kemenag Donggala dan saya sangat senang di kunjungi oleh Kepala Kantor Kemenag Pasangkayu, untuk saling tukar  informasi tentang  perkembangan kedua   kantor Kementerian Agama.

Kunjungan seperti ini perlu dibudayakan  setiap Kepala Kantor  karena  manfaatnya  sangat besar  untuk menjalin silaturahim, memperkuat ukhuwah Islamiyah dan studi banding tentang  program  yang menguntungkan  kedua pihak baik Kemenag Donggala maupun Kemenag Pasangkayu, ucap Rusdin.  

Kakankemenag Pasangkayu, juga malakukan konsultasi dengan Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, H. Burhan Munawir, tentang  rencana Pembangunan Pusat  Layanan Haji dan Umrah Terpadu,  Kemenag Donggala, yang  sudah sampai  pada tahap exspos gambar oleh pejabat perencanaan  pembangunan gedung  PLHUT,  H. Mustapa juga meninjau langsung  lokasi pembangunan  gedung  PLHUT.

Pada kesempatan itu,  Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, telah  memberikan informasi sekaligus  memperlihatkan desain gambar gedung PLHUT   yang akan  dibangun  di Kantor Kementerian  Agama Kabupaten Donggala. H. Mustapa Tangali, mengucapkan terima kasih  banyak  atas Informasi tentang  proses  rencana pembangunan  gedung PLHUT, karena Informasi ini bisa menjadi dasar  kami  ketika membangun gedung PLHUT di Kantor Kemenag Pasangkayu

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex