- Kontributor
22 Desember 2022 0:0:0 100

Lomba Bulu Tangkis dan Voly Ball, Bola Takraw di Hari ke 7 Porseni HAB 77 Kemenag Kab.Tolitoli

Ket:


(MAN Tolitoli), Hari ketujuh pekan olagraga dan seni peringatan Hari Amal Bakti ke 77 Kemenag RI, panitia menggelar lomba bulu tangkis dan lomba bola voly, bola takraw, yang di laksanakan di MAN Tolitoli, Kamis 22/12/22.

Pada pertandingan bulu tangkis dipartai pertama di menangkan oleh tim triani dan asmira melawan tim naisa dan sarina, pada partai kedua pertandingan di menangkan oleh tim safitri dan musdalifa, melawan tim Djuliaty dan badra, pada partai ketiga pertandingan dimenangkan oleh tim beruan dan ulandari melawan nurwahida dan ramlahwati, pada partai ke empat pertandingan di menangkan tim sarah dan risna melawan tim nureni dan sukaina, pada partai terakhir pertandingan dimenangkan oleh tim anastasya dan yuliana, melawan sumiaty dan peratiwi.

Kemudian pada pertandingan bola voly MIN 2 melawan Almaruf Oyom dan pertandingan dimenangkan oleh MIN 2,  setiap pertandingan berjalan seru dan penuh antusias dari para peserta, apa lagi ditambah suara riuh penonton yang hadir untuk mendukung masing-masing timnya.

Pada pertandingan tim MAN bola voly putra meraih kemenangan 2 set akhir, dengan sekor 2-1. saat di temui tim humas, Hendra pada babak awal kita melakukan pertandingan sedikit mengalami kesulitan karena ada beberapa pemain yang mengalami kelelahan,dan pada babak kedua tim kami bangkit. semoga tim lomba voly selanjutnya lolos.ucapnya.

Sementara Jasmin pemain bola takraw, mengungkapkan syukur kembali MAN tolitoli di beri kemenangan dua set langsung 2.0 semoga pertandingan berikutnya akan lebih baik. tutupnya.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex