- Kontributor
9 November 2022 0:0:0 180

Delegasi MAN 1 Parigi Mengikuti Grand Final OBA-5

Ket:


(Man 1 Parigi),- MAN 1 Parigi mengikuti Grand Final Olimpiade Bahasa Arab (OBA) 5 tingkat Nasional dan komfrensi Bahasa Arab ke- 4 di puspresnas Jakarta Selatan. Kegiatan Grand Final OBA5  dilaksanakan tanggal 4  - 6 Nov 2022 di balai Puspresnas Srengseng sawah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum MGMP Bahasa Arab Se-Indonesia terdiri dari 789 peserta dari seluruh Indonesia, yaitu dari tingkat SMA Negeri, SMA swasta, MA Negeri, MA Swasta, SMP Negeri, SMP Swasta, MTs Negeri, MTs Swasta yang dilaksanakan secara offline sementara SD/MI online ( lewat daring). Dengan memakai pakaian adat masing masing daerah pada saat pembukaan.

Setelah lomba selesai di lanjutkan dengan  komfrensi ke-4 guru Bahasa Arab yang materinya disampaikan dari dosen UIN sunan Kalijaga (Dr.H.Tulus Musthofa LC MA), Kepala Balai Guru Penggerak (R.Dian Dia-an Muniroh M.hum.Ph.D)kemudian dilanjutkan oleh Dr.Ahmad Ghosi M.Pd dan Ahmad Makki,M.Pd, dosen Maulana Malik Ibrahim Malang.

Selanjutnya acara pelantikan pengurus MGMP Bahada Arab periode 2021/2023 yang diketuai oleh Ade Rahmad S.Pd. Pada acara penutupan dihadiri oleh dirjen KSKK kemenag RI bid.kesiswaan Dra.hj.Nani Puji Astuti MSI,kasi kurikulum dan Evaluasi Dr.Zulkifli,S.Ag,M.Si dan ditutup oleh Dirjen Gtk kemenag RI Dr.Muh.Zein S.Ag,M.Ag

Acara terakhir pengumuman pemenang juara masing- masing tingkatan yang di ambil 10 besar dari masing-masing tingkatan dan yang meraih juara umum adalah Jawa Tengah. 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex