- Kontributor
3 Agustus 2021 0:0:0 230

Keluarga Besar Kemenag Menyampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Habib Saggaf Aljufri

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng),- Innalillahi wa inna illaihi rajiun, Keluarga Besar Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan belasungkawa yang paling dalam atas wafatnya ketua utama Alkhairaat Habib Sayyid Saggaf Muhammad Aljufri.

Demikian ungkapan Pelaksana tugas Kakanwil Kemenag Sulteng Gasim Yamani, melalui via telepon kepada Humas, Selasa 3 Agustus 2021.

Habib Sayyid Saggaf Muhammad Aljufri wafat pada hari ini 3 Agustus, dirumah sakit Alkhairaat Palu, sekitar pukul 15.50 WITA, kata Gasim.

Habib Saggaf, dikenal sebagai seorang cendekiawan Islam Indonesia asal palu yang lahir di Pekalongan 17 Agustus 1937. Ia adalah salah satu tokoh yang dihormati dalam masyarakat dan sering dikunjungi para pejabat negara untuk membahas masalah agama dan negara.

"Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu. Semoga Allah menerima amal baik almarhum dan menempatkannya di tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin,"

Rencananya, jenazah akan dilepas pada Rabu 4 Agustus 2021, sekitar pukul 10.00 WITA. Jenazah Habib Saggaf akan dishalatkan di kompleks Alkhairaat tepatnya di lapangan di dalam depan gedung Almuhsinin dan dimakamkan di Masjid Alkhairaat tepat disamping adiknya HS Abdillah Bin Muhammad Aljufri.

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex