- Kontributor
30 Agustus 2022 0:0:0 152

Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulteng Lakukan Pembinaan Anggota DWP Kemenag Donggala

Ket: Ketua DWP Kemenag Sulteng, Hj. Rosna DG. Rumalang Ulyas Taha, melakukan pembinaan pada anggota DWP Kemenag Donggala


Donggala(Kemenag Sulteng),- Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Hj. Rosna DG. Rumalang Ulyas Taha, melakukan pembinaan kepada Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Agama  Kabupaten Donggala, di Aula  Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Donggala, Selasa ( 30/8-2022).

Pada kegiatan tersebut, turut didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Donggala, Hj. Nirmala Rusdin,  serta pengurus DWP dari Kanwil Kemenag Sulteng, Hj. Wahidah, Hj. Basria Kiflin, Salwa Lutfi, Sandra Junaidin serta Zesna Kaleb dan  dihadiri pula Kasubbag TU, Sarina Unok.  

Pada kesempatan itu, Hj. Rosna DG. Rumalang Ulyas Taha, mengatakan bahwa kegiatan ini selain pembinaan anggota DWP Kemenag Donggala juga Silaturahim. Olehnya, saya mengharapkan kepada semua anggota DWP  Kemenag Donggala agar proaktif  mengikuti  kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP Kemenag Donggala, karena efek dari aktifitas itu akan membawa dampak yang positif bagi anggota DWP Donggala.

Lanjut Hj. Rosna,  bahwa tugas utama  Ibu-ibu anggota DWP Kemenag adalah mendampingi  suami dan memberikan  motivasi agar bekerja dengan baik dan benar di tempat kerja masing-masing, jangan sampai ada anggota DWP Kemenag Donggala yang karena sibuk di organisasi sehingga tidak ada lagi waktunya  mengurus dan memperhatikan kebutuhan  suaminya.

Selain itu, DWP Kemenag Donggala adalah organisasi  Ibu-ibu  yang suaminya ASN atau Pejabat, maka  Ibu-Ibu  yang menjadi anggota DWP harus aktif mengikuti  kegiatan  yang dilaksanakan, sebab pertemuan  yang dilaksanakan mungkin hanya  satu kali satu bulan atau lebih harus manfaatkan, karena itu membawa dampak positif bagi Ibu-Ibu apabila dihayati dan dipahami dengan baik, tutur Rosna.     

Sementara itu, Ketua DWP Kemenag Donggala, Hj. Nirmala Rusdin, mengatakan terima kasih banyak atas kunjungan dan pembinaan dari Ketua DWP Kemenag Sulteng, semoga membawa motivasi kepada Ibu-ibu anggota DWP Kemenag Donggala, sehingga mereka lebih aktif menghadiri aktifitas apabila ada yang dilaksaksanakan di Kantor Kemenag Donggala maupun  kegiatan di luar Kantor, karena dalam suatu organisasi diperlukan kebersamaan, terangnya.

Olehnya itu, sesuai arahan Ketua DWP Kemenag Sulteng, anggota DWP Kemenag Donggala  kedepan akan dibagi dua Zona yaitu  Zona Donggala dan Zona Pantai Barat, untuk mempermudah melakukan koodinasi  dan kehadiran anggota apabila ada kegiatan dilaksanakan, karena jarak  setiap  Kecamatan di Donggala agak berjauhan, tutup Nirmala. 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex