- Kontributor
28 Maret 2020 0:0:0 379

Kakanwil himbau siapkan kran cuci tangan dan penyemprotan disinfektan secara berkala

Ket:


Palu,- untuk mencegah penyebaran virus Corona (covid-19), Kanwil Kemenag Sulteng kembali melakukan penyemprotan disinfektan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah,(28/3).

Penyemprotan kali ini merupakan respon Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah terhadap surat permohonan dari Kanwil Kemenag Sulteng.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan, termasuk pos satpam dan Mushalla, kata Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sulteng Ratna Mutmainnah.

Dihubungi Humas,  Kakanwil Kemenag Prov. Sulteng Rusman Langke, menghimbau kepada seluruh pimpinan satker baik Kankemenag, Madrasah dan KUA untuk melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala baik bekerjasama dengan Dinas Kesehatan ataupun secara mandiri.

"Diharapkan agar seluruh satker dapat mengambil langkah yg sama dengan Kanwil. Menyurat ke dinas kesehatan atau membuat disinfektan secara mandiri. Satu lagi, buat kran cuci tangan lengkap dengan sabun cuci tangannya di depan kantor, tidak harus pakai wostafel, yang penting ada kran, air dan sabun cuci tangannya" jelasnya.

Selain itu kata Kakanwil, menyiapkan wostafel atau kran cuci tangan di depan kantor dan tempat strategis lainnya bertujuan agar setiap Aparatur Sipil Negara dan tamu yang akan masuk ke kantor,  dapat mencuci tangan terlebih dahulu sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona, pungkasnya.

( Humas )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex