- Kontributor
3 Februari 2021 0:0:0 153

DWP Kemenag Tolitoli Ikuti Launching Bantuan Peduli Bencana Kemenag RI

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli mengikuti kegiatan Launching Pendistribusian Bantuan Peduli Bencana yang dilaksanakan oleh DWP Kementerian Agama RI secara virtual yang bertempat di Suwot Pollimpungan Kantor Kemenag Tolitoli, Selasa (2/2/21).

Ketua Tim Penasehat Kemenag RI Eny Yaqut Cholil Qaumas dalam sambutannya mengatakan kita perlu  memberikan energi positif serta semangat kepada para korban bencana. Dengan bersinergi berarti kita telah membantu meringankan beban yang mereka hadapi.

Sementara itu, dalam laporannya Ketua DWP Kemenag RI Farikhah Nizar Ali mengatakan bahwa donasi DWP Kemenag RI peduli bencana yang terkumpul berjumlah Rp.1.221.202.950. “dana yang terkumpul  tersebut akan segara disalurkan kepada para korban bencana alam yang ada di Kalaimantan Selatan dan Sulawesi Barat”,ungkapnya.

Saat ditemui Tim Humas Kemenag Tolitoli usai mengikuti kegiatan launching tersebut, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Tolitoli Ulfa Yunus mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka untuk bersinergi berbagi rizqi dan mengembalikan energi bagi para korban yang terdampak bencana alam yang ada di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Kegiatan launching pendistribusian bantuan peduli bencana yang dilaksanakan oleh DWP Kemenag RI diikuti oleh seluruh DWP Kemenag Se Indonesia baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat Kabupaten/Kota

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex