- Kontributor
23 Desember 2019 0:0:0 3532

PENUTUPAN PORSENI MAN TOLITOLI

Ket:


(MAN Tolitoli),- Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli  yang berlangsung kemarin resmi ditutup pada hari sabtu tanggal 21 Desember 2019  dihalaman Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli oleh Kepala MAN Tolitoli Jumade, H.S.Ag.

Ketua Panitia Irfandi, S.Pd dalam laporannya menyampaikan mengumumkan hasil lomba yang meraih penghargaan terbaik 1, 2,dan 3 pada masing-masing lomba. yang disambut meriah oleh seluruh Siswa yang mengikuti upacara penutupan ini, keluar sebagai juara umum dalam Porseni MAN Tolitoli adalah Siswa Jenjang Kelas XII.

H.Jumade, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap pelaksanaan Porseni ini, ia merasa gembira dan menghargai semua peserta yang telah serius mengikuti perhelatan ini dan usulan panitia seperti yang telah disampaikan saat acara pembukaan agar Porseni ini juga bisa dilaksanakan setiap tahun dan lebih meriah akan menjadi catatan Kepala Madrasah Aliyah Negri Tolitoli ,H.Jumade, S.Ag untuk selanjutnya rencanakan dan dianggarkan dalam setiap tahun” ungkapnya.

H.Jumade, S.Ag menyampikan selamat kepada yang telah berhasil menjadi juara, dan juga menyampaikan selamat kepada siswa yang keberhasilannya masih tertunda, karena sebenarnya Porseni yang diselenggarakan ini merupakan ajang silaturrahmi Madrasah, menang dan kalah itu pasti terjadi namun yang penting sebenarnya adalah bagaimana menjunjung tinggi nilai sportifitas, Sportifitas ini merupakan nilai karakter tertinggi yang harus dijaga.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex