- Kontributor
20 Maret 2022 0:0:0 241

Kakanwil Sulteng Kunjungi Ponpes Raudhatul Ilmi Uekuli

Ket:


Ampana, (Kemenag Sulteng) —- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, H. Ulyas Taha, mengunjungi pondok pesantren Salafiyah Raudhatul Ilmi Uekuli Kec. Tojo, Jum’at, (20/03/2022).

Kunjungan ini disambut Pimpinan Ponpes Salafiyah Raudhatul Ilmi Usman B. Baabud, para pembina dan seluruh santri dan santriwati Salafiyah Raudhatul Ilmi.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una-Una, Firmansyah, dan jajaran, Koordinator Perencanaan Keuangan, Koordinator Pendidikan Diniyah Taklimiyah dan Al Qur’an Kanwil Agama Prov. Sulawesi Tengah, Kasubbag Tata Usah Sigi.

Ulyas Taha dalam sambutannya mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka menjalin silaturrahmi, saling mengenal satu sama lainnya, sekaligus ingin melihat kondisi dan perkembangan rill ponpes secara nyata serta melihat pelaksanaan Ujian Sekolah

“Kunjungan ini merupakan salah satu program untuk mengetahui bagaimana sarana yang ada diponpes serta perkembangan Ponpes,” ujarnya.

Menurutnya, diperlukan Pola dan agenda pengembangan kurikulum dalam menghadapi tantangan dalam dunia Pondok pesantren, khususnya Ponpes Salafiyah.

“Tumbuh minatnya orang tua menyekolahkan anaknya di ponpes ditentukan dengan manajemen pengelolaan ponpes itu sendiri. Hal tersebut bisa dilihat hasil dari kualitas lulusan santri ponpes, sehingga orang tua tidak ragu menyekolahkan anaknya ke Ponpes,” ungkapnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex