- Kontributor
17 Juni 2022 0:0:0 228

Pelepasan Kontingen Pesparawi Sulteng, Wakil Walikota Palu dan Kakankemenag Harapkan Raih Prestasi

Ket: Foto Kakankemenag Saat Hadiri Pelepasan Kontingen Pesparawi Sulteng Tingkat Nasional


Palu (Kemenag Sulteng) – Wakil Walikota Palu, Reny A. Lamadjido melepas keberangkatan kontingen Sulawesi Tengah yang akan mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional, bertempat di Gereja GPID Pniel Kota Palu, Jumat (17/6).

Adapun kompetisi Pesparawi Tingkat Nasional ke-13 ini, akan dilaksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 19-26 Juni 2022.

Wakil Walikota Palu, Reny Lamadjido, berharap kontingen Pesparawi Sulteng yang mengikuti ajang tingkat nasional dapat memberikan prestasi yang lebih baik dari sebelumnya dan dapat mengharumkan nama daerah ditingkat nasional.

Reny A. Lamadjido optimis kontingen Sulteng akan memukau dalam kompetisi tersebut. Dia berpesan agar seluruh rombongan paduan suara untuk fokus memberikan penampilan terbaiknya dalam kompetisi tahunan tersebut.

"Saya meminta kepada seluruh kontingen untuk menjaga kesehatan,” pintanya.

Dia berharap prestasi kontingen Sulteng bisa lebih meningkat dibandingkan sebelumnya, ini menunjukkan Sulteng punya kelas tersendiri dalam event Pesparawi. Jadi para kontingen dan official harus selalu memperhatikan hal ini, agar prestasi bisa membaik dan terjaga,” harap Wakil Walikota Palu saat memberikan sambutan di Gereja GPID Pniel Kota Palu.

Setelah sampai peserta harus fokus, karena keberangkatan ini untuk sebuah kompetisi yang akan membawa nama baik seluruh masyarakat Sulteng, harumkan nama baik Sulawesi Tengah.

“Kembali saya mengingatkan seluruh kontingen harus menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, pastikan semua kekuatan, pikiran, difokuskan untuk keberhasilan dalam kompetisi Pesparawi ini,” ungkap Reny Lamadjido.

Seusai pelepasan, Kakankemenag Kota Palu, Nasruddin L. Midu saat diwawancara oleh Tim Humas Kemenag Palu, mengungkapkan harapan yang sama dengan Pemerintah Daerah Kota Palu melalui Wakil Walikota Palu, agar kontingen pesparawi Sulawesi Tengah dapat menjadi juara satu dan membawa pulang medali emas.

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentunya tidak mudah, karena kontingen provinsi lain juga memiliki persiapan yang mapan dalam berkompetisi, tetapi kita harapkan dukungan dan doa seluruh masyarakat agar kontingen Sulteng dapat berbicara banyak di tingkat nasional dan mengharumkan nama daerah yang kita cintai ini,” pungkas Nasruddin.

(By Kasman)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex