- Kontributor
23 April 2022 0:0:0 225

OSIM MAN Touna Tebar Ifthor

Ket:



MAN Touna (Kemenag Sulteng),- Menjelang berbuka puasa OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) MAN Tojo Una una membagikan 100 paket takjil ke masyarakat yang bermukim di seputaran MAN Touna Desa Pusungi. (23/04/2022)

Ketua OSIM MAN Touna, Nida Ulhasanah mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelajaran kepada teman-teman akan pentingnya berbagi dan bersedekah kepada orang-orang yang membutuhkan khususnya di bulan ramadhan ini.

Nida juga menambahkan bahwa anggaran yang diperoleh dalam tebar Ifthor ini diperoleh dari sumbangan siswa-siswi, dewan guru dan TU MAN Touna serta dari BSI cabang Ampana.

“Terimah kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini terkhusus kepada donatur, Insya Allah kedepan kegiatan ini akan kami laksanakan lagi” harap Nida

Sementara itu, Pembina OSIM MAN Touna, Pujiono mengatakan bahwa kegiatan tebar Ifthor ini untuk melatih siswa memiliki jiwa sosial, peka terhadap lingkungan supaya bisa berbagi kepada sesama terlebih lagi kegiatan ini diadakan di sepuluh hari terakhir Ramadhan. 

“Mudah mudahan di sepuluh hari terakhir Ramadhan ini, kegiatan ifthor  yang disampaikan kepada penerima bisa dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT” ungkap Pujiono

Penulis dan Foto : Humas MAN Touna

Tags: -

Editor: -
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex