- Kontributor
24 Januari 2022 0:0:0 107

Kasubbag TU Kemenag Parimo, Pimpin Apel Senin Pagi

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Kantor Kementerian Agama kabupaten Parigi Moutong gelar apel Senin pagi 24 januari 2022, di halaman gedung PLHUT Kemenag Parimo. Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Parimo H. Mappeasse, yang diikuti oleh seluruh pejabat Eselon IV dan pegawai ASN Kemenag.

Dalam arahannya Mappeasse menyampaikan bahwa kegiatan apel pagi adalah merupakan rutiinitas yang secara teratur telah dilaksanakan setiap pagi, terlebih pada hari senin oleh seluruh pegawai baik ASN maupun honorer. Dan Pasca pandemi Covid-19 melanda Indonesia, pemerintah kembali mengeluarkan aturan untuk mengaturnya kembali sebagaimana dalam SE No. 01 Tahun 2022 tentang Apel Pagi Bagi Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama yang memberikan instruksi pelaksanaan apel pada hari Senin pagi jam 07.30 setiap minggunya,” jelas Mappeasse.

Apel pagi bertujuan untuk mendisplinkan pegawai dan sekaligus mendengarkan arahan yang baik dari pimpinan tentang tupoksi dari masing-masing pegawai untuk memberikan semangat dan motivasi dalam melaksanakan pekerjaannya.

Penulis : (Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex