- Kontributor
28 September 2020 0:0:0 395

Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kota Palu Bantu Korban Banjir Rogo

Ket:


(MTsN 2 Palu),Keluarga Besar MTs Negeri 2 Kota Palu membagikan paket sembako dan alat dapur kepada korban banjir bandang Desa Rogo Kab. Sigi pada hari Kamis 24 September 2020.

Bantuan ini berasal dari sumbangan para siwa siswi dewan guru dan pegawai MTs Negeri 2 Kota Palu, yang dikumpulkan setelah di instruksikan oleh Kepala Madrasah pasca kejadian beberapa saat lalu setelah mendapat berita di media sosial, ungkap Syamsu.

"Alhamdulillah, bantuan yang terkumpul berupa air mineral 80 dos, beras, telur, supermi, minyak kelapa, makanan ringan, gula pasir, dan peralatan memasak dan paket sembako lainnya."

Kemudian dari hasil yang dikumpulkan di bagi menjadi 150 kantong berisikan paket sembako yang siap dibagikan kepada masyarakat Desa Rogo yang terdampak banjir bandang dan bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah Syamsu Nursi, didampingi Kepala Tata Usaha Moh. Taufik, bersama dewan guru dan perwakilan siswa siswi MTs Negeri 2 Kota Palu. 

Syamsu selaku Kepala Madrasah sangat berterimakasih kepada seluruh orang tua siswa dan dewan guru yang berniat baik menyisihkan sebagian hartanya yang peduli kepada sudara saudara kita yang ditimpah musibah di Desa Rogo. Dengan melihat langsung lokasi kejadian banyak rumah yang rusak berat akibat banjir bandang sehingga kami prihatin  dan mengambil langkah niat baik untuk membantu sudara kita untuk meringankan beban hidup warga Desa Rogo yang terdampak.

Selain membagikan paket sembako kepada korban banjir Rogo Kepala MTsN 2 Palu juga menginstruksikan untuk membagikan paket sembako kepada beberapa pegawai MTsN 2 Kota Palu yang kena musibah banjir di kota Palu pada Kamis Malam yang begitu deras melanda Kota Palu, sehingga beberapa kelurahan di kota Palu dilanda banjir termasuk rumah beberapa pegawai MTsN 2 Kota Palu sehingga patut di berikan paket sembako yang sudah terkumpul, ujar Syamsu.

Paket sembako juga dibagikan  kepada salah satu Panti Asuhan yang ada di kota Palu semua ini berkat kerjasama yang baik keluarga besar MTS Negeri 2 Kota Palu untuk peduli kepada saudara saudara kita yang dilanda musibah, tuturnya.

By.(MS)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex