- Kontributor
17 Juni 2022 0:0:0 252

Kepala Kemenag Banggai Lantik Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng) - Kepala Kankemenag Kabupaten Banggai Ma’sum Rumi, melantik dan mengambil sumpah pejabat pengawas yaitu Kepala seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah H. Aswari A. Nadjir, menggantikan Suardi Kandjai, yang telah dilantik sebagai Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai Kepulauan. Jumat (17/06/2022).

Ma’sum mengatakan pejabat baru harus cepat beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan sesegera mungkin berkoordinasi baik internal dan eksternal. “Sebagai seksi yang berinteraksi langsung dengan masyarakat, harus mampu bertindak cepat untuk meminimalisir hal-hal kurang baik tentang Lembaga kita bersama,” tegasnya.

Dia juga mengingatkan kembali pada pimpinan satuan kerja dan pelaksana, untuk terus mengubah diri dimulai dengan kedisiplinan serta kehadiran sebelum waktu yang ditentukan. Hal ini menandakan semangat kerja yang menghasilkan kinerja yang baik sehingga penghasilan yang diberikan negara menjadi baik untuk dikonsumsi.

Menurutnya, bekerja dengan baik artinya kita telah menjaga Kemenag dengan baik. Ma’sum juga mengajak ASN yang hadir dalam pelantikan untuk mendoakan pejabat yang baru dan ASN Kemenag selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa.

Penulis: Abduh

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex