- Kontributor
15 Desember 2021 0:0:0 124

PTSP di Resmikan, Kakankemenag Nasruddin: Maksimalkan Layanan Masyarakat

Ket: penandatanganan plakat peresmian PTSP Oleh kakanwil, Ulyas Taha


Palu (Kemenag sulteng)--- Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kemenag Kota Palu resmi melakukan layanan setelah diresmikan oleh Kakanwil Kemenag Sulteng Ulyas Taha,Rabu (15/12). Pada momen peresmian ini hadir pula Wali Kota Palu, yang diwakili oleh Asisten I Setda Kota Palu, Rifani.

Kakanwil Ulyas Taha berpesan, PTSP ini nantinya betul-betul dimanfaatkan dengan baik dan dapat memberikan pelayanan yang prima. 
“Untuk ASN jangan PTSP hanya dijadikan sebagai photo booth, dimana hanya jadi ajang tempat foto. Saya berharap hadirnya PTSP dapat memberikan pelayanan prima seperti apa yang diinginkan,”ungkapnya.

Sementara itu Kakankemenag Kota Palu, Nasruddin L. Midu dalam sambutanya mengatakan bahwa PTSP ini menjadi gerbang pelayanan yang efektif kepada masyarakat. 
“PTSP harus inovatif, harus maksimalkan layanan masyarakat, Insya Allah akan ada puluhan layanan yang akan diselesaikan lewat PTSP biar efektif,” Kata Nasruddin.  

Dirinya mengharapkan, peresmian PTSP ini juga mampu mendorong Kankemenag Kota Palu untuk masuk kedalam Zona Integritas  dalam beberapa tahun kedepan.

Persemian ini juga dihadiri oleh Kasubbag TU Kanwil Kemenag sulteng, Ma’sum Rumi, serta pejabat pengawas di lingkup Kankemenag Kota Palu. 

(Fuad)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex